see me??

see me??

Saturday, July 17, 2010

Menjadi Jutawan? Mudahh!!



Seringkali masyarakat mengidentikkan seorang jutawan pada sosok seseorang
yang sarat pengalaman dan terlihat cukup baya jika dikategorikan dari usia. Tapi siapa bisa jamin? Nyatanya setiap orang berhak untuk menjadi seorang jutawan. Setiap orang berhak untuk meraih mimpi setinggi-tingginya tanpa klasifikasi usia, gender, dll.

Setelah mampu menjadi jutawan kemudian mereka bingung dan lelah menghabiskan uang pada hal-hal yang rutin tanpa mengetahui betapa kebahagiaan mereka jauh lebih berharga dari sekadar uang. Tiga Dimensi kekayaan (3D Weath) adalah harapan setiap orang untuk memilikinya. Tidak hanya sukses dalam masalah keuangan tapi masih ada dua dimensi yang menyokong penuh hidup yang bergairah dan bermanfaat.

Untuk mempelajarinya memang tidak singkat, butuh penelaahan dan pembelajaran secara mendalam untuk memaknai hidup ini dengan baik sesuai dengan ajaran yang telah kita miliki sejak lahir. Mengapa tidak belajar langsung pada yang telah mendapatkannya lebih dulu?

URC Academy memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mempelajari 3D Wealth melalui kelas Millionaire Mindset Program bersama Grandmaster Reza M. Syarief, MA, MBA setiap hari Sabtu, pada preview seminar yang kami selenggarakan di kantor kami. Acara ini akan sangat-sangat bermanfaat dan sayang sekali untuk sekedar diketahui. Knowing is Nothing.

"If you want to change your mind, change your body.."

3 comments:

Anonymous said...

wahh teman saya nihh.. Setujuu!! Tapi kemarin ga ada jadwal kelas ya jeng?

The unstoppable kuro said...

Dengan siapa ya? Ohh batch 3 ya? Nanti diadakan lagi Sabtu depan ya, karena katanya STSN ujian..:)

Anonymous said...

owh ini toh mba nya..^_^